melilea

Dear all..

Berikut sy dapat informasi dari acara Gateway to the director, dan informasi tambahan dari para Up Line sehubungan dengan perkembangan terbaru melilea di Kemudian hari..

1. Abad ini adalah abad Organik dan saat ini melilea sudah leading sebagai Brand Organik no.1 di Dunia, mimpi datuk menjadikan kita semua berjaya dan organik melilea akan hadir di setiap rumah di seluruh dunia, kita bisa sponsori semua penduduk bumi...

Jangan Lupa Tahun 2010 akan di Tetapkan sebagai TAHUN ORGANIK Sedunia.

Jika Organik sudah Menjadi TREND – Tidak sulit mempromosikan Bisnis Organik

2. Melilea punya ladang dan Pabrik sendiri yang tidak dimiliki kompetitor, dan 48% omset perusahaan dikembalikan ke mitra sebagai bonus. Marketing plan dibuat secara adil dan terbukti selama 7 tahun hadirnya melilea, marketingplan tidak pernah berubah.

Pada acara tersebut Datuk Allan Wong langsung Membedah/Menghitung kalau saat ini MPL (Marketing Plan) terbaik berasal dari perusahaan MLM tertua (sy tidak perlu sebutkan nama perusahaannya, anda pasti sudah tau :) ) , dan ternyata MPL Melilea jauh lebih baik, perbandingan 2:1 - ( 2 kali Omzet mereka baru bisa mendapatkan bonus setara dengan MPL melilea)

Untuk membuktikannya kejar Posisi CROWNSTARS baru kita bisa menyadari betapa Hebatnya MPL Melilea. (jadi bersabar ya, posisi SM kebawah bonus memang sangat kecil :) )

Saat ini MELILEA Sudah Memiliki lebih dari 50 orang CROWNSTARS di INDONESIA (Saya rasa baru MELILEA satu-satunya MLM yang Memiliki Member dengan prestasi Tertinggi dalam Jumlah Yang sangat banyak sekali..!! )

3. MLM adalah masa lalu dan era sekarang adalah Era CRMS ( Custumers Relation Management Services ) yang artinya jaringan pelayanan..siapa saja yang paling terbaik pelayanannya terhadap mitra dia akan sukses dan terunggul..

Artinya : Jangan kita bosan memberikan SERVICE Terbaik kepada Pelanggan kita.. Ingat Orientasi/Target Market Terbesar Bisnis Melilea adalah 80% Pelanggan (bukan Pemain Network) = Dan pelanggan setia ini bisa menjadi Network builder yang sejati, karena sudah merasakan manfaat ORGANIK.

4. Saat ini melilea sedang mengurus perizinan utk produk-produk Organik terbaru yang lebih spesifik (Contoh organik utk Lever, Organik Utk Mata, Organik utk Kanker, Organik Utk Wanita/Pria dsb)

5. Datuk Allan Wong punya Misi kalau perusahaan "Lea Mind" 100% sahamnya akan di miliki oleh MELILEA, spy harga bisa di tekan lebih murah lagi.. dan di sebutkan juga pada acara tsb kalau MELILEA Sedang mencari Lokasi Pabrik untuk memproduksi Produk2 "Lea Mind" di INDONESIA - Ini berita paling HEBAT!!

Jadi dengan adanya "Lea Mind" kita punya Mini Market yang menjual produk kebutuhan sehari2 (yang semuanya terbuat dari Herbal) dengan harga yg terjangkau dan mendapatkan Point. Saat ini Lea Mind baru ada 16 Item dan nanti akan mencapai 200 item dan akan terus bertambah! .

Dengan adanya Lea Mind Jumlah Omzet akan meningkat LEBIH HEBAT!

Sedikit Info = Dulu sy pernah bertemu dengan salah seorang Distributor MELILEA yang baru pulang dari Malaysia sambil membawa Lotion merk "Lea Mind" yg terbuat dari Susu Kambing, dan beliau coba jual di Indonesia,dan menurut pengakuan beliau produknya Laku Keras!! krn memang kualitasnya sangat bagus, di kulit terasa lembut sepanjang hari dan harumnya awet .. (walaupun saat itu beliau jual dengan harga yg sudah di Mark Up)

6. Kabar Gembira utk Member JOGJA, melilea sudah menyiapkan Lokasi / Kantor cabang terbaru di JOGJA.. dan nanti melilea jg akan membuka kantor cabang di kota2 besar lainnya di Indonesia..

Informasi Tambahan : Datuk Dr. Alan wong menyebutkan kalau 2-5 thn lagi, Member MELILEA akan benar2 menjadi Orang-Orang yang kaya raya dari bisnis MELILEA.. Amiennn..!!. .. ini janji beliau Lho???

2 Rahasia Sukses di Bisnis MELILEA
- 99% Attitude (sikap)
- 1% Skill

Semoga informasi ini dapat memberikan Motivasi Special bagi distributor melilea se Indonesia!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Rahasia Besar Dibalik Sukses Bisnis Online