Produsen & Legalitasnya (FAQ 2)

Produsen & Legalitasnya (FAQ 2)

Ditulis pada 30-Jul-2009, Rubrik Tanya dan Jawab

Mengapa Melia Summit berganti nama menjadi Melia Nature?

Awalnya Melia Summit berasal dari negara Malaysia, dan kemudian masuk dan berdiri sendiri di Indonesia dengan nama PT. Melia Summit Indonesia. Selama perkembangan awal yang sangat pesat di Indonesia, kebutuhan produk yang sangat besar ternyata tidak dapat dipenuhi oleh perusahaan induk dari malaysia, dan kemudian PT. Melia Summit Indonesia memilih bekerjasama dengan perusahaan dari australia yaitu Mother Nature. Dan kemudian PT Melia Summit Indonesia berganti nama menjadi nama PT. Melia Nature Indonesia. Anda tidak perlu khawatir, ini hanya pergantian nama. Semuanya baik marketing plan, maupun produk atau manajemen tetap sama.

Apakah Melia Nature terdaftar di APLI?

Melia Nature tidak terdaftar di APLI, dan semua bisnis MLM juga tidak harus terdaftar di APLI.

APLI adalah organisasi yang dibentuk oleh para pemilik perusahaan MLM untuk menjaga kepentingan mereka. Tidak ada untungnya bagi member apakah sebuah perusahaan tersebut anggota APLI atau tidak.

Setiap perusahaan MLM di Indonesia wajib memiliki SIUPL (Suat Izin Usaha Penjualan Langsung), dan Melia Nature memiliki SIUPL

Apakah produknya terdaftar di POM?

Ya, propolis dan melia biyang terdaftar di POM, dan jika tidak sudah lama perusahaan Melia Nature ditutup dan pemiliknya ditangkap pihak yang berwajib.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Rahasia Besar Dibalik Sukses Bisnis Online