CARA MENGHACK EMAIL DENGAN FORGOT PASSWORD...

saya punya cara agar dapat menjebol password email orang lain. tapi ingat jangan dipersalah gunakan, oke.. ini hanya untuk menambah ilmu pembaca saja agar lebih berhati-hati...
pertama, kita harus tahu dulu alamat email yang akan kita hack, jika kita tidak tahu, kita harus cari tahu dulu, yang jelas harus tahu,.. setelah anda tahu, contoh: neo@yahoo.com, kita tinggal masuk ke yahoo, lalu klik lupa password lalu ikuti perintah selanjutnya, nanti akaan ada pertanyaan keamanan,,, nach agar kita bisa menjawab pertanyaan keamanannya, kita perlu mendekati sang korban dulu, atau kita menggunakan insting kita untuk menjawab pertanyaan keamanan,.. jika pertanyaan seperti ini, "dimanakah anda bulan madu?" jawab aja seperti ini bali, london, paris, atau apalah, yang penting ngikuti insting aja,..hehehehe,.. atau buat survey bohong-bohongan kepada sang korban lewat facebook,.. contoh:

* kriteria cwo/cwe kamu,..??
* dimana kamu berbulan madu,..??
* siapa nama ortu kamu,..??
* siapa nama ortu pasangan kamu,.?? dll

pokoknya buat survey bohong-bohongan skreatif mungkin & pastinyaa tidak mencurigakan agar si korban tidak curiga,.. jika sudah tahu jawabannya,.. anda akan dapat mereset password email sikorban, & anda berhak memiliki semua isi yang ada di dalam email tersebut,. tapi ingat, D O S A,..!!! jadi anda harus membuat pertanyaan yang sulit & hanya anda yang tahu jawabannya,. itu akan cukup mengamankan account email anda dari serangan hacker,.. oke,..
thanks for attention,..
:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Rahasia Besar Dibalik Sukses Bisnis Online

5 Buku Strategi Terbaik Sepanjang Masa