Seminar Road to Success Melia Nature Indonesia

Pada tanggal 25 November 2007 bertempat di gedung pertemuan Balai Sartika, atau lebih dikenal sebagai BIKASOGA di Jl.Buah Batu Bandung, Melia Nature Indonesia akan mengadakan seminar Road to Success. Berbeda dengan penyelenggaraan acara serupa oleh perusahaan lain yang biasanya mematok tarif tiket bagi pesertanya antara kisaran Rp.50.000 - Rp.150.000/orang, seminar ini tidak memungut biaya bagi pesertanya. Meski demikian untuk membatasi peserta mengingat daya tampung gedung tsb, peserta harus membawa tiket yang bisa diperoleh secara GRATIS dari sponsornya. Sekedar informasi sebuah perusahaan network lain ketika mengadakan acara sejenis di gedung yang sama, memungut biaya sampai sekitar Rp.600.000 untuk dua hari pertemuan!!




Tertulis dalam tiket tsb kalimat yang cukup membuat penasaran orang:

Sudah saatnya masyarakat lebih cerdas memilih MLM yang baik dan cocok, bukan lagi karena iming-iming kemewahan semata.

Bagaimana orang-orang yang sudah trauma, gagal dan kecewa oleh MLM lain, bahkan yang buta dan benci MLM pun bisa berhasil di Melia Nature Indonesia!! Saksikan kisah-kisah perjalanan sukses mereka

Luar biasa memang, untuk sebuah pertemuan yang menyediakan konsumsi bagi pesertanya tapi tidak memungut biaya dari pesertanya, mungkin hanya MNI yang bisa begini 

Ini memang adalah bukti nyata, betapa support system MNI dibuat untuk memudahkan anggotanya untuk mencapai kesuksesan. Dan bukannya untuk diexploitasi menjadi sumber penghasilan tambahan dimana support system bertindak bagaikan Event Organizer yang mencari untung.

Oya anda yang pernah mengikuti salah satu Seminar Tung Desem Waringin pasti tahu kalau untuk pertemuan semacam ini itu biasanya dipungut biaya sebesar Rp.400.000 (mungkin Rp.200.000 untuk early bird-ers) dan itupun hanya diberikan minum aqua. Sedangkan pertemuan ini, seperti juga pertemuan-pertemuan MNI lainnya, sudah gratis masih pula diberi minimal snack dan coffe break.

Anda yang ingin hadir dalam pertemuan ini segera hubungi sponsor anda untuk mendapatkan TIKET GRATIS namun terbatas ini. Bergegaslah sebelum kehabisan. Seminar ini mungkin akan menjadi awal dari perubahan hidup anda menuju kesehatan fisik dan finansial secara lebih baik. Tidak tahu siapa sponsor anda? Klik www.supexteam.com untuk mengetahuinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Rahasia Besar Dibalik Sukses Bisnis Online

5 Buku Strategi Terbaik Sepanjang Masa