Seminar Kesehatan oleh Mother Nature Health Product

Bertempat di Hotel Cemerlang Bandung, pada tanggal 25 April 2006 berlangsung seminar kesehatan yang membahas tuntas tentang manfaat produk Melia Propolis.

 


Suasana Ruang Seminar Yang Penuh Dengan Peserta


Seminar tersebut dihadiri oleh tak kurang dari 300 orang yang berjejal memenuhi ruang pertemuan Sangkuriang di lantai 3. Beberapa undangan tampak berdiri karena bangku yang disediakan tidak mampu menampung peserta seminar yang jumlahnya diluar perkiraan panitia.

 

 


Dari perspektif yang lain….

Seminar ini dibawakan langsung oleh CEO dan Factory Manager Mother Nature Health Product Pty, Australia.

 


Mr.Cedrich Young, CEO dan Mr.George, dari Mother Nature

Mother Nature adalah produsen produk Melia Propolis yang berlokasi di Sidney Australia. Mother Nature adalah sebuah perusahaan besar yang mempunyai jaringan penjualan di berbagai counter duty free di airport-airport terkemuka di berbagai negara.

Jadi dalam memasarkan produknya perusahaan melakukannya tidak hanya melalui sistem penjualan berjenjang (multi level marketing) tetapi juga memasarkan langsung di exclusive stores di duty free area di berbagai airport. Jadi bisa dipastikan kalau perusahaan ini sangat kuat dalam hal keuangan dan tidak seperti perusahaan lain yang menggantungkan omzetnya semata-mata hanya pada distributor MLM nya.

Mother Nature sendiri kini adalah pemilik utama (major share holders) dari PT Melia Nature Indonesia yang akuisisinya baru dilakukan pada awal tahun 2006. Dengan demikian para distributor Melia Nature Indonesia merasa aman dan bangga dalam menjalankan bisnisnya karena Melia Nature Indonesia di-backing oleh sebuah perusahaan dengan omzet raksasa. Jadi bukan perusahaan MLM kelas garasi.

Penjelasan produk yang dibawakan oleh Mr.George sebagai Factory Manager Mother Nature Health Products dipandu oleh dr.Denny Setiawan yang bertindak sebagai moderator. Sementara Ir.Roy Manik membantu menerjemahkan penjelasan yang diberikan oleh Mr.George karena penjelasan diberikan dalam bahasa Inggris.

Seminar dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama berupa penjelasan singkat tentang manfaat dan kelebihan produk Melia Propolis sebagai antibiotik alami dan juga sebagai antioksidan yang sangat berguna untuk melindungi kesehatan pemakainya. Sedangkan sesi kedua adalah sesi tanya jawab.

Peserta sangat antusias ketika diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan. Panitia harus membatasi penanya yang bermaksud menanyakan tentang Melia Propolis ini. Namun karena masih banyak yang ingin bertanya akhirnya panitia memberikan kesempatan bagi beberapa penanya tambahan, namun mengakibatkan acara yang dijadwalkan mulai pk.17-19.00 ini sampai molor 1 jam dan baru selesai pk.20.00WIB.

Setelah acara seminar selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi produk dan peluang bisnis bersama Melia Nature Indonesia sampai pukul 22.00WIB.



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Rahasia Besar Dibalik Sukses Bisnis Online

5 Buku Strategi Terbaik Sepanjang Masa