Road to Success Dipenuhi Pengunjung

Penyelenggaraan acara “Road to Success Melia Nature 2007″ di Bikosoga Bandung, 25 November 2007 berlangsung dengan sukses dan meriah. Acara yang disiapkan untuk undangan terbatas sebanyak 2000 orang ini ternyata dihadiri oleh tamu sampai kurang lebih dari 3000 orang. Tak heran jika hampir seluruh bagian dari ruang pertemuan Balai Sartika Bikasoga Bandung ini dipenuhi oleh hadirin peserta acara ini. Mulai dari ruang bawah sampai balkon dipadati oleh pengunjung, banyak diantara mereka yang berdiri karena tidak kebagian tempat duduk.


Walau demikian penyelenggaraan acaranya sendiri berlangsung dengan sukses. Acara yang dimeriahkan oleh tata suara berkekuatan 10.000 watt dan juga tata cahaya ini benar-benar terasa sangat semarak. Apalagi saat acara pembukaan ketika para leader bergantian menuju panggung dengan disertai tepuk tangan meriah hadirin dan gegap gempita lagu-lagu yang bersemangat benar-benar membuat hadirin terbawa dalam aura sukses para leader dan member Melia Nature Indonesia.

Acara seminar Road to Success ini diisi oleh dialog interaktif antara member Melia Nature Indonesia dengan para leadernya. Antara lain dikemukakan alasan-alasan mengapa memilih Melia Nature Indonesia sebagai sarana bisnis, penjelasan mengenai produk dan marketing plan, sampai kiat-kiat sukses berbisnis bersama Melia Nature Indonesia.

Ir.Roy Manik salah satu leader sukses Melia Nature Indonesia mengemukakan keunggulan-keunggulan marketing plan Melia Nature Indonesia dibandingkan dengan perusahaan sejenis. Melalui penjelasan yang logis, sederhana dan mudah dimengerti, para hadirin bisa memahami dengan jelas apa saja keunggulan bisnis bersama Melia Nature Indonesia.

Acara yang dijadwalkan selesai pukul 16.00 ini terpaksa mulur sampai pk.18.00 meski dimulai tepat waktu pada pk.10.00. Hal itu karena padatnya acara. Acara yang dihadiri oleh banyak orang termasuk beberapa bus dari luar kota seperti Surabaya, Bogor, Sukabumi, Lampung, dll ini akhirnya ditutup dengan kilas balik perjalanan sukses Top Leader Melia Nature Indonesia,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Rahasia Besar Dibalik Sukses Bisnis Online

5 Buku Strategi Terbaik Sepanjang Masa