MELILEA

Eat Organic food, Live an Organic Lifestyle
Hidup Sehat, Sukses, Cantik dan Bahagia
Transform Your Life

Kami merupakan Klub Distibutor Online produk-produk Organik Melilea untuk seluruh Indonesia.

Antusias dan minat konsumen terhadap produk-produk MELILEA sangat luar biasa! banyaknya pertanyaan bagaimana cara mendapatkan produk,cara mengkonsumsi, apa manfaatnya, memotivasi kami untuk mempersiapkan website klub melilea ini dengan lebih lengkap dan lebih informatif.

Riset yang telah dilakukan oleh Melilea Risearch Institute (MRI) dan Henry Organic ditemukan bahwa 1 dari 4 rumah tangga sekarang telah mengonsumsi produk organik yang lebih mengutamakan kesehatan keluarga dan anak-anak mereka. Mereka mau membayar mahal untuk makanan organik, daripada makanan biasa. Mereka percaya dan yakin bahwa makanan organik yang mereka konsumsi lebih sehat dan aman. Melilea

Khusus yang berminat menjadi wiraswasta/distributor/agen Melilea kami juga menyediakan website klub-melilea.com ini sebagai sarana anda mempromosikan bisnis Melilea secara online dan Belanja secara online. MELILEA memiliki produk yang semuanya berbahan dasar organic.

Menurut pakar bisnis internasional Robert.T.Kiyosaki dan pengamat ekonomi dari Amerika Serikat Paul Zane Pilzer, bisnis yang akan booming di tahun 2010 keatas adalah bisnis yang bergerak di bidang kesehatan dan berada di jalur pemasaran jaringan. Apakah Anda ingin sehat??..... Apakah Anda ingin sejahtera??.....

....:: inilah saatnya transformasi hidup anda::...

 
Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk tetap sehat & selalu terlihat cantik, namun kecantikan yang sebenarnya adalah jika kita dapat memadukan 2 unsur kecantikan agar menjadi lebih sempurna, yaitu cantik dari dalam dan cantik dari luar (Inner & Outer Beauty).
 

Berikut serangkaian produk-produk MELILEA Inner & Outer Beauty
Makanan dan Produk Kecantikan 
Bebas Pencemaran 

 


Melilea GFO

"Produk ini banyak menyelamatkan dan merawat sahabat-sahabat kita dari berbagai macam penyakit, bahkan dari penyakit yang menurut kita tidak mungkin di sembuhkan, Uniknya GFO bukanlah Obat, Herbal atau Food Supplement, GFO adalah Makanan Organik yang sangat bermanfaat Untuk kesehatan, dan kecantikan dari dalam" GFO diformulasi khusus sebagai pengganti makanan, sangat praktis, menyehatkan, serta dapat memberikan efek Naturopati (Menyembuhkan berbagai macam Penyakit secara Alami). GFO dapat kita gunakan sebagai pengganti makan pagi / siang / malam, sesuai kebutuhan kita, karena fungsinya yang sangat baik sebagai pembuang racun (Detox), lemak dan zat-zat asing yang sudah masuk ke dalam tubuh (dari makanan dan udara).
Penyebab utama kita sakit dan cepat tua adalah pola makan yang tidak bijaksana dan faktor banyaknya makanan yang tercemar (Racun pestisida, Pengawet, Pewarna, Suntikan hormone dan makanan yang diproses secara berlebihan) sehingga asumsi semakin banyak makan akan semakin menyehatkan bukan lagi slogan yang benar : Contoh sederhana, apa saran Dokter ketika kita menghidap salah satu penyakit-penyakit di bawah ini?
Penyakit Saran Dokter/Masyarakat
Hipertensi Kurangi mengkonsumsi Garam.
Kanker Jangan mengkonsumsi Daging, bahan makanan yang mengandung pengawet.
Asam Urat Jangan mengkonsumsi Jeroan, makanan yang di goreng.
Kolestrol Jangan/ kurangi mengkonsumsi Makanan berminyak, daging, dan telur.
Diabetes Kurangi mengkonsumsi gula, nasi dan makanan yang manis-manis.


Setiap menghidap salah satu penyakit makanan kitalah yang harus di jaga/di kontrol. Oleh sebab itu dengan semakin meningkatnya usia, merupakan saatnya bagi kita untuk lebih bijaksana menjaga kesehatan dengan mengendalikan pola makan. Kami sangat menyarankan berikan waktu apakah pagi, siang atau malam hari anda mengkonsumsi Melilea GFO sebagai pengganti makan.



Informasi Lengkap Melilea GFO klik di sini

MELILEA Organic Soya Bean (Susu Kedele Organik Melilea)

Harga susu Melambung tinggi? Tidak perlu khawatir..! kami sangat menyarankan susu kedele MELILEA sebagai makanan/minuman pokok untuk bayi atau untuk anak-anak dan seluruh keluarga anda, sangat lezat dan ekonomis.

Susu kedelai melilea memiliki nilai khasiat yang sempurna, tidak memerlukan penambahan gizi atau di Formulasi, karena nutrisi terbaik berasal dari tanah dan faktor lingkungan yang mendukung pertumbuhan benih kacang kedele kualitas PREMIUM. Di sebabkan benih yang subur dan pengolahan yang steril serta bebas pencemaran (organik) bayi berusia 4 bulan pun dapat mengkonsumsi Susu Melilea dengan sehat.

Informasi Lengkap Melilea Organic Soya Bean klik di sini

MELILEA Juice Organik Apple Orchad

Anda membutuhkan sumber vitamin alami? Kini saatnya alihkan belanja untuk supplementasi Vitamin dengan minuman kesehatan yang sangat sedap, di formulasi khusus oleh Bapak Organik di Amerika - Dr. Henry Chang.

Juice MELILEA Mengandung Anti Oksidan yang sangat tinggi, serta dapat mengembalikan stamina dan membantu proses penyembuhan dengan cepat. Sudah dicampur dengan buah Rose Hip, sehingga vitamin C nya sangat tinggi dan rasanya segar.

Dalam satu botol Juice Organik, terdapat campuran Lima buah-buahan yang di hasilkan dari ladang Organik kelas Bintang Lima yang mempunyai keunggulan akan manfaat yang berbeda, Apple, Rose Hip, Lime, Cranberry, dan Natural Fructose.

Juice Apple Melilea minuman yang bermanfaat untuk seluruh keluarga anda, dapat di konsumsi anak-anak mulai dari usia 5 tahun.

Buahan-buahan alami yang kaya akan nutrisi:Vitamin A,C, dan E
Phytonutrients Asam Buah, pectin, nicotinic acid, water-soluble & insoluble fibers 
Minerals Kalsium, Zat besi, potassium, sodium, phosphorus, magnesium 
Fungsi Anti Oksidan Flavonoids, Beta Carotene 


Informasi Lengkap Melilea Juice Organik klik di sini

MELILEA Botanical Skin Care (Outer)

...Mengembalikan Kulit menjadi seperti kulit bayi yang Cerah dan halus untuk meningkatkan Kecantikan Anda yang sesungguhnya...

Melilea Botanical Skin Care adalah hasil dari penemuan teknologi terkemuka yang menggunakan bahan-bahan sumber alam berkualitas tinggi dan pilihan. Setiap produk Melilea Botanical Skin Care telah melalui proses pengujian kemurnian alami, aman, tidak menimbulkan alergi. Penggunaan secara terus menerus akan memberikan hasil yang nyata, kulit menjadi halus, lentur, bercahaya dan sehat seperti yang selalu anda impikan.

Bahan baku Botanical Skin Care : Lidah buaya, Bunga Chamomile, Gingko bibola, minyak bijirin, lilin lebah, bunga witch hazel, serbuk biji aprikot, Vitamin E, Bunga Rosemary, Minyak Zaitun, Vitamin C & Teh Hijau.

Informasi Lengkap Melilea Botanical Skin Care klik di sini


Branded Inner & Outer Beauty dan mendapatkan Sertifikat Organik Bintang 5 dari OUNFA (Organic United Nation Friendship Association)

  Kantor cabang MELILEA berada di kota-kota besar sbb : Jakarta (4 Tempat) – Medan – Pekanbaru – Surabaya – Bandung – Makassar – Batam. Sangat disarankan sebaiknya anda mendaftar terlebih dahulu sebelum berbelanja produk, agar mendapatkan ID Card & Buku Paduan Produk.

Pastikan Anda Saat ini mengambil langkah maju untuk mengambil posisi teratas, sebelum orang lain mendahului anda. Silahkan KLIK DISINI untuk bergabung dengan kami klub melilia.com

PRE REGISTER



Distributor dan Support Aktif kami telah tersedia di kota-kota sbb: Tangerang – Semarang - Bekasi – Jakarta – Bandung – Depok – Batam Bogor – Lampung - 

Kota Anda Berikutnya...

Salam Sukses, 

Your Partner

DEDY

Email: dedymelilea@gmail.com 
Telp: 085233220688(Call / Sms)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Rahasia Besar Dibalik Sukses Bisnis Online

5 Buku Strategi Terbaik Sepanjang Masa