Impotensi

Makanan untuk perawatan impotensi:
1 - psikologis dan kenyamanan fisik sangat penting untuk memperkuat kapasitas kebangsaan.


3 - tidak boleh kurang jam tidur 6-8 jam sehari sebanyak mungkin dan tidak boleh mengubah tanggal tidur alam seperti tidur di pagi hari dan untuk memastikan sepanjang malam.

4 - Dalam kasus-kasus obesitas, dengan memperhitungkan kegagalan untuk mengikuti sistem makanan terkutuk yang tidak memperhitungkan kebutuhan kasar asupan nutrisi penting dan mengakibatkan penurunan berat dan cepat berat badan, yang mengakibatkan kelemahan umum dalam kekuatan intelektual dan fisik dan seksual (tidak melebihi angka penurunan berat badan Balrgim makanan untuk: 5 - 6 kg per bulan).

5 - berolahraga secara teratur meningkatkan aktivitas dan vitalitas tubuh dan meningkatkan daya intelektual dan fisik dan seksual.

6 - moderasi dalam proses hubungan seksual dan tidak overindulge mereka, keadaan psikologis selama hubungan seksual sangat penting karena impotensi dapat disebabkan oleh faktor psikologis.

7 - Hindari penggunaan krim dan salep topikal dikerahkan di pasar untuk memperkuat ereksi dan kemampuan seksual produk ini efek yang merugikan dengan penggunaan berulang.

8 - untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis untuk memastikan tidak ada organik atau penyakit neurologis yang menyebabkan impotensi, seperti diabetes melitus (diabetes) ketidakseimbangan dalam hormon sekresi atau pengerasan pembuluh darah otak atau gangguan neurologis.

9 - Hindari perzinahan dapat mengakibatkan penyakit pada sistem reproduksi atau kondisi psikologis yang menyebabkan kurangnya istri ereksi selama hubungan seksual dan hanya terjadi selama hubungan seksual dengan yang lain.

10 - untuk menahan diri dari merokok dalam berbagai bentuk, serta untuk menahan diri dari alkohol dan alkohol dari berbagai macam.

11 - Makan terlalu banyak cuka, melemahkan kekuatan kebangsaan.

12 - Para ilmuwan telah menemukan bahwa American Academy of Sciences di kimia kacang membunuh seorang wanita hormon, infertilitas Vtsab atau ED, membuat para dokter di sana menyarankan perempuan untuk makan lebih sedikit kacang polong.

13 - makanan yang akan bermanfaat dalam pengobatan seksual impotensi dan perangkat tambahan:

- Nanas berguna untuk peningkatan seksual.
- Bawang bombay, terutama ditambahkan ke daging dimasak cuka atau meningkatkan libido dan memberikannya kembali jika berhenti (dan dapat menyingkirkan bau mulut mengunyah bawang mint atau kopi atau pembuluh darah peterseli).
- Ikan, udang, dan kerang di laut Menurut memperkuat kapasitas kebangsaan.
- Parsley minyak biji digunakan dalam kasus-kasus impotensi seksual.
- Kombinasi tanggal susu + kayu manis meningkatkan daya seksual.
- Mint sexy kerentanan Kebangsaan: mint emulsi ini disiapkan dengan menambahkan 15 gram daun mint ke secangkir air. 
- Seledri: akar dan daun seledri, jika dimakan mentah atau dengan salad, menyatakan dalam pengobatan impotensi. 
- Artichoke (Artichoke): jika mereka makan akar artichoke dengan madu adalah stimulan yang besar untuk kekuatan seksual.
- Minyak Pala (Almiristin) Alarm seksual yang kuat kecanduan, tetapi penggunaannya mengarah ke seksual miskin secara permanen.
Tags in (makanan dan instruksi untuk perawatan impotensi dan meningkatkan seksual):

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Rahasia Besar Dibalik Sukses Bisnis Online

5 Buku Strategi Terbaik Sepanjang Masa