Betapa Dahsyatnya LoA

Kali ini saya mewakili seorang rekan kita yang masih malu-malu untuk menceritakan kisahnya yang luar biasa dahsyat dan membahagiakan. Nama rekan kita adalah Pak Bambang (”kebetulan” ini adalah nama yang sama dengan nama om saya loh-Mo) beliau saat ini tinggal di Mataram.

Awalnya Pak Bambang membaca testimony saya di milis soal efektifnya step-step yang di tulis di buku BaMM (Becoming a Money Magnet) dari membantu saya dapat tempat parkir sampai nasabah saya yang malah menghampiri saya untuk serah terima polis Kemudian beliau mengirim email ke saya tanya nomor HP dan saya salut sekali beliau telpon dari Mataram ke HP saya dengan rendah hati untuk tanya-tanya soal cara saya menerapkan step-step di BaMM.


Yang saya lakukan hanyalah sharing saja apa yang sudah diajarkan oleh Suhu Adi dan Ariesandi. Saya bahkan terkejut-kejut dengan hasil yang dicapai Pak Bambang dan sangat bahagia mendengarnya. Awalnya menelepon (maaf nih Pak Bambang ;p) saya sering mendengar kata:

“Saya kan IQnya jongkok”
“Saya TIDAK bisa”
“Emang otak saya cuma segitu”

Dan saya hanya bisa mengingatkan bahwa kita adalah apa yang kita pikir.

Hanya selang beberapa hari kemudian saya terima telpon lagi dari Pak Bambang kali ini “bunyi”nya sudah lain:

“Pak Rudi, DAHSYAT banget Pak, saya ikut2an Pak Rudi pake metode BaMM dan mulai nulis buku sukses. Wah, baru kepikir mo nagih utang, orangnya sudah dateng sendiri ke rumah saya (wow, keren banget kan hehehe…) dan pupuk saya laku loh, banyak yang pesan malah sampai indent”

Oh ya, Pak Bambang adalah karyawan di perusahaan IT dan saat ini mulai bisnis pupuk, sesuai target market di dekat tempat tinggalnya. Kemudian “KEBETULAN” demi “KEBETULAN” menghampiri Pak Bambang, termasuk ditawari jadi supplier pupuk oleh perusahaan besar dan pertemuan dengan teman yang jualan pupuknya kurang laku dan berminat untuk jualin pupuknya Pak Bambang setelah ditawari dengan “tak sengaja”(wow, business is starting to flourish)

Yang terbaru, Pak Bambang lagi-lagi ikut-ikutan saya yang juga cuma ikut-ikutan Jack Canfield dalam DVD The Secret saya fotokopi berwarna uang 50ribuan terus nolnya saya tambah jadi 50 juta, saya buat dua lembar jadi 100juta (awalnya saya hanya cuma kepengen dapet 50 juta akhir bulan Mei ini, tapi kemudian update 100juta karena dapet feedback dari universe, tapi cerita soal saya ini belakangan aja :p Pak Bambang pakai uang 100ribuan dan dibuat jadi 1M.

DAN HASILNYA:

Ya rekan-rekan semua benar ^_^ Pagi ini Pak Bambang SMS saya karena sudah ga sabar mau cerita (tapi saya masih molor hihihi) Akhirnya Pak Bambang telpon dan bilang bahwa dia dapet tawaran proyek senilai 1 MILIAR percis kayak yang dia mau. Detilnya? Tanya aja sendiri sama orangnya hahaha….

Ps: Pak Bambang, terima kasih saya diijinkan bantu ceritain ke milis testimony ini. Saya sangat bahagia melihat Pak Bambang berubah luar biasa dan bahagia luar biasa. Dan satu lagi, tolong jangan panggil saya “young master” saya kan cuma ikut-ikutan Pak Adi dan yang lain-lain terus bagi ke Pak Bambang. Bapak lah yang buat semua ini berhasil ^_^ Selamat ya, ke depannya pasti Pak Bambang sukses besar, kaya-raya, bahagia, sehat sejahtera. AMIN!!! Oh ya, kalo ada cerita yang kurang tepat, mohon dikoreksi ya. Terima kasih!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Rahasia Besar Dibalik Sukses Bisnis Online

5 Buku Strategi Terbaik Sepanjang Masa