Awet muda dengan makanan organik melilea

Inggrid Kansil Tetap Awet Muda dengan Makanan Organik! 

Kapanlagi.com - 

Meski usianya 32 tahun, namun wajah pesinetron Inggrid Kansil tetap cantik. Wanita kelahiran Cianjur tahun 1976 ini mengaku setiap hari keluarganya mengkonsumsi makanan organik. Alasannya, makanan organik bisa menghindarkan tubuh dari ancaman penyakit. 

"Aku baca hasil penelitian, kalau makanan organik bisa mencegah penyakit. Sudah satu tahun ini, keluargaku mengkonsumsi makanan itu," terang Inggrid, ketika ditemui di kantor Kroscek, Jalan Meruya Selatan, Senin (14/1) malam. 

Menurut Inggrid, pada awal-awal mengkonsumsi makanan organik, perutnya terasa mual dan ingin muntah. Bahkan, bawaan badan lemas dan tidak bisa bekerja. 

Namun, kondisi tersebut bisa hilang setelah selama satu minggu mengkonsumsi makanan organik. Apalagi, makanan tersebut tidak pakai bumbu dan campuran bahan kimia lainnya. 

"Kata suami, biarpun badan lemas, tapi wajah terlihat segar. Pengaruhnya terasa sampai sekarang," tutur bintang iklan minuman sirup Marjan ini. 

Makanan organik, lanjut Inggrid, sangat cocok untuk wanita pekerja. Pasalnya, kulit selalu bersih dan wajah awet muda. Makanan organik tidak mengandung bahan campuran dan murni alami. 

"Sejak aku mengkonsumsi makanan organik, teman-teman artis bilang kalau wajahku terbilang lebih muda," ungkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Rahasia Besar Dibalik Sukses Bisnis Online

5 Buku Strategi Terbaik Sepanjang Masa